Taylor Swift - Teardrops on My Guitar (LIRIK & TERJEMAHAN)



 
 Teardrops On My Guitar
(Air Mata di Gitar Gue)






Drew looks at me
Drew ngeliat gue
I fake a smile so he won't see
Gue masang senyum palsu biar dia gak liat
That I want and I'm needing
Kalo gue pengin dan butuh
Everything that we should be
Segala hal yang harusnya jadi “kita”

I'll bet she's beautiful
Dia pasti cewek itu cantik banget
That girl he talks about
Cewek yang sering dia curhatin
And she's got everything that I have to live without
Dan cewek itu ngedapetin segala hal yang gak gue punya

Drew talks to me
Drew lagi ngajak ngobrol gue
I laugh 'cause it's just so funny
Gue ngakak soalnya lucu banget
That I can't even see anyone when he's with me
Sampe bikin gue gak bisa liat orang lain kalo lagi sama dia
He says he's so in love
Dia bilang kalo dia lagi jatuh cinta banget
He's finally got it right
Dia akhirnya menemukan orang yang tepat
I wonder if he knows he's all I think about at night
Gue penasaran reaksinya kalo tau dialah orang yang gue pikirin semalaman


He's the reason for the teardrops on my guitar
Dialah alasan gitar gue kebanjiran air mata
The only thing that keeps me wishing on a wishing star
Satu-satunya hal yang negbuat gue terus berharap sama bintang jatuh
He's the song in the car I keep singing
Dia itu adalah lagu yang selalu gue nyanyiin di mobil
Don't know why I do
Enggak tau kenapa gue lakuin itu

Drew walks by me
Drew jalan di samping gue
Can he tell that I can't breathe?
Dia tau nggak ya kalo gue susah ngatur napas (gugup)?
And there he goes, so perfectly
Dan itulah dia, begitu sempurna
The kind of flawless I wish I could be
Kesempurnaan yang gue harap gue juga bisa kek gitu
She better hold him tight
Cewek itu lebih baik pegang dia erat-erat (jangan lepasin dia)
Give him all her love
Beri dia semua cintanya
Look in those beautiful eyes
Liat kedalam mata indahnya
And know she's lucky 'cause
Dan sadar kalo dia ini beruntung karena 


He's the reason for the teardrops on my guitar
Dialah alasan gitar gue kebanjiran air mata
The only thing that keeps me wishing on a wishing star
Satu-satunya hal yang negbuat gue terus berharap sama bintang jatuh
He's the song in the car I keep singing
Dia itu adalah lagu yang selalu gue nyanyiin di mobil
Don't know why I do
Enggak tau kenapa gue lakuin itu 

So I drive home alone
Jadi gue pulang sendirian ke rumah
As I turn out the light
Gue nyalain lampu
I'll put his picture down
Gue akan turunin (buang) foto-foto dia
And maybe get some sleep tonight
Dan mungkin itu bisa bantu gue tidur nyenyak
 
'Cause he's the reason for the teardrops on my guitar
Karena dialah alasan gitar gue kebanjiran air mata
The only one who's got enough of me to break my heart
Seseorang yang istimewa yang bisa bikin hati gue ancur
He's the song in the car I keep singing
Dia lagu yang selalu gue nyanyiin pas di mobil
Don't know why I do
Ngga tau kenapa gue lakuin itu 

He's the time taken up
Dia adalah waktu berharga yang terambil
But there's never enough
Tapi itu semua ngga pernah cukup
And he's all that I need to fall into
Karena dia adalah segalanya yang ngebuat gue jatuh cinta

Drew looks at me
Drew ngliat gue
I fake a smile so he won't see
 Gue pasang senyum palsu agar dia gak bisa liat aslinya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OPTIK: Difraksi Cahaya