REKOMENDASI FILM HORROR PART 1

WARNING!!! POSTINGAN KALI INI MENGANDUNG UNSUR GAMBAR YANG ASDFGHIJKL*@#$%^&*( BAGI IBU HAMIL, LEMAH JANTUNG, LEMAH IMAN DAN LEMAH SYAHWAT, DISARANKAN UNTUK TIDAK MEMBACA LEBIH LANJUT.
KALO MASIH MAU KEKEH? DWYOR.

Haii gais...dikarenakan kegabutan yang HQQ dan mumpung mood gw lagi bagus-bagusnya untuk berbagi, maka dari itu gw iseng nulis beberapa rekomendasi film horror yang sayang banget kalo kalian lewatkan, khususon maniak film horror macam ue...langsung aja cekidot!
 
Last Shift (2014)
Image result for last shift 
Cerita berpusat pada seorang freshgraduated polwan yang diberikan tugas pertama yaitu menjaga kantor polisi sendirian. Kenapa dia jagain kantor polisi sendirian? Kemana yang lainnya? Jadii, kantor polisinya dialokasikan ke tempat baru, namun dikarenakan kantor lama masih menyimpan barang-barang yang cukup penting, maka dari itu perlu ada yang ngejagain. Terus kenapa dia doang yang jagain sendirian? HUH! Namanya juga anak baru! Film ini aseli gw rekomendasiin buat ditonton sendirian pada malam minggu (kenapa malam minggu? Karena bagi kami para jomblo, malam minggu lebih serem ketimbang malam jumat hehehehe). Hampir gak ada jeda buat istirahat nenangin jantung, adegan jumpscarenya bisa bikin lu tereak dari awal ampe akhir.

Devil (2010)
 
(sumber) 

Ngga cuma manusia yang kelakuannya bisa kek setan, gak mao kalah, setan juga bisa berkelakuan kek manusia dengan merubah wujudnya jadi 3D hehehe yep begitulah kira-kira gambaran film ini. Kenapa lu mesti nonton ini? Kalo dari segi jumpscarenya memang kurang maknyos, tapi kalau lihat dari alur cerita dari awal sampe akhir, dijamin gak bikin bosenin.
  
The Cat (2011)

(sumber) 

Film horror kali ini datang dari negerinya oppa oppa ganteng semelehoy. Emang nih ya kalo dari kawasan ASIA, cuma Korea Selatan dan Thailand yang boleh dibilang jawaranya produser film-film horror yang horror abizz!!! Nah, salah satunya film The Cat ini yang diperankan oleh mantannya oppa sejuta umat (Lee Min Ho) yaitu Park Min Young. Ceritanya pun cukup menarik, karena mengangkat tema kucing yang kalo dipikir-pikir kucing itu terlalu imut buat dijadiin judul film horror. Kecuali kucing garong! Meski gw rada sebel karena cintanya Min Young unnie bertepuk sebelah tangan, tapi tidak mengurangi keseruan jalan cerita film ini. Karena adegan demi adegan horrornya diracik dengan cukup masuk akal dan pastinya menegangkan.

Alone (2007)

Berkisah mengenai pasangan muda nan bahagia yang bisa bikin kaum fakir asmara iri, yang karena suatu hal, mereka mesti balik ke negara asalnya, Thailand. Bukan hal menyenangkan yang didapat saat pulang kampung, malah kengerian beruntun yang menyambut kedatang pasutri ini. Film ini mengajarkan bahwa sebagaimanapun dektanya kita dengan seseorang, kita tidak akan pernah benar-benar tau bagaimana isi hati orang tersebut. eaaaaa...

Killer toon (2013)

Pernah kepikiran gak, webtoon yang kalian baca beneran kejadian dikehidupan nyata? Nah kurang lebih begitulah garis besar cerita film ini. Mengangkat tema yang cukup unik ditambah beberapa plot twist yang gak bakal bisa kalian tebak, membuat film ini layak masuk dalam list film horror yang mesti banget kalian tonton.


Okay...gw rasa cukup segitu dulu film horror yang gw rekomendasiin, nanti pasti bakal ada part 2 3 dst nya kalo mood gw lagi baik hehehehe bhay!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OPTIK: Difraksi Cahaya