CREEPYPASTA - THREE WISHES

Tiga Permohonan

Suatu ketika, ada seorang pemuda yang terkenal sangat bijaksana. Seorang pria yang mendengar cerita tentang kebijaksanaannya itu berniat menemuinya untuk menanyakan beberapa hal dan meminta nasihat.

“Hey, benarkah kita bisa membuat perjanjan dengan iblis dan kemudian mendapatkan tiga permohonan?”

“Seperti itulah yang kudengar.” Lelaki bijak itu membenarkan.

“Jika kamu berhasil membuat perjanjian itu, tiga permohonan apa yang kamu inginkan?” tanya pria itu penasaran.

“Hmm. Kukira permohonan pertamaku adalah aku ingin tetap sehat”.

“Oh itu ide yang bagus!” pria itu tersenyum dan kemudian bertanya lagi, 

“Apa permohonan keduamu?”

“Permohonan keduaku adalah aku ingin tetap menjadi muda” lelaki bijak itu menjawab tanpa ragu.

“Huh?” pria itu keheranan mengapa lelaki bijaksana itu tidak menginginkan hal lain dari kedua permintaannya selain hal yang menyangkut keadaan jasmani. “Well, kalau begitu apa permohonan ketigamu?”

“Itu pertanyaan yang bagus” sahut lelaki itu sambil menghela napas. “Aku tidak tahu. Aku belum memikirkannya sampai sejauh itu”

Kemudian tiba-tiba muncul suara mengerikan entah darimana. “Berengsek, cepatlah buat permintaan ketigamu! Aku sudah menunggu ribuan tahun untuk mengabulkan permintaan sialmu itu!”


Komentar

Postingan populer dari blog ini

OPTIK: Difraksi Cahaya